Selamat Tinggal, Lunia Z Online

| Minggu, 23 Desember 2012
Selamat Tinggal, Lunia Z Online
Sebuah keputusan yang sangat mengejutkan. Sangat, sangat mengejutkan. Game kedua yang diluncurkan oleh PT. Kingslaim Soft, Lunia Z, telah menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 18 Desember 2012 kemarin. Tak pelak, hal ini pun mengundang kesedihan yang cukup mendalam bagi Klikers yang telah setia menjadi penghuni di dunia Lunia Z… Berikut ini adalah postingan terakhir tim Lunia Z terkait dengan penutupan game online tersebut.
"This is it Pahlawan Rhodesia,

Ada awal ada akhir. Ada perjumpaan pastinya pula ada perpisahan. Dengan sangat menyesal Team Lunia memberikan pengumuman bahwa pada hari ini, tanggal 18 Desember 2012 tepatnya jam 19.00 WIB, Lunia Z akan mengakhiri layanannya. Penutupan ini kami lakukan karena berakhirnya kontrak kerjasama antara kami, pihak publisher (PT. Kingslaim Soft) dengan pihak developer (Allm).

PT. Kingslaim Soft mengucapkan banyak terima kasih kepada Petualang Madrigal sekalian atas kebersamaan yang telah terjalin selama ini. Tentunya semua canda, tawa, suka dan duka yang telah kita jalani selama ini akan terus terpatri dalam kenangan kita bersama. Selamat tinggal Lunia Z Indonesia. Sampai jumpa di game-game Playmojo yang lainnya.
"
Demikian surat yang dikeluarkan oleh tim Lunia Z. Kiprahnya di dunia online pun terbilang lumayan panjang. Mengawali debut OBT pada tanggal 2 September 2011 yang lalu, game ini telah memberikan pelayanan kepada para Petualang Madrigal selama lebih dari setahun lamanya. Bukan waktu yang singkat dan tentunya pasti ada banyak sekali kenangan yang tertinggal dalam game tersebut. Tapi apa daya, ternyata memang selesainya kontrak dengan sang developer mengharuskan game ini mengakhiri hidupnya di Indonesia…
Selamat tinggal, Lunia Z...

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲