Lagi, Logitech Luncurkan Wireless Combo Keren!

| Minggu, 23 Desember 2012
Lagi, Logitech Luncurkan Wireless Combo Keren!
Pada tanggal 18 Desember 2012, Logitech selaku salah satu perusahaan manufaktur hardware komputer ternama di dunia, baru saja memperkenalkan perangkat komputer terbarunya di deretan keyboard dan mouse (combobernama Logitech Wireless Combo MK270 dan Logitech Wireless Combo MK330.
"Keyboard dan mouse masih tetap merupakan perangkat input terbaik dalam mengetik email, instant message ataupun untuk menemani anda dalam menjelajahi internet," tutur Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. "Logitech Wireless Combo MK270 dan MK330 memiliki daya tahan baterai hingga dua tahun untuk keyboard dan satu tahun untuk mouse. Tidak perlu sering-sering mengganti baterai. Bahkan mungkin anda pun tidak akan menyadari kalau sebenarnya yang kalian gunakan itu adalah keyboard dan mouse wireless."

LOGITECH WIRELESS COMBO MK270
Logitech Wireless Combo MK270 telah dilengkapi dengan delapan buah Hot Key yang bisa memberikan akses yang sangat mudah bagi Klikers ke dunia musik, internet, email atau bahkan untuk mengatur volume suara sekalipun. Wireless Combo ini telah didesain sedemikian rupa dengan bahan yang tahan air, sehingga memungkinkan Klikers untuk menggunakannya dengan lebih nyaman lagi.


LOGITECH WIRELESS COMBO MK330
Dilengkapi dengan 11 buah Hot Key yang bisa memberikan kemudahan dan kecepatan dalam mengakses semua jenis multimedia. Logitech Wireless Combo MK330 memiliki desain wireless keyboard modern dengan bentuknya yang sederhana serta sangat hening ketika digunakan. Hasilnya, sebuah keyboard yang bisa menghadirkan pengalaman mengetik yang jauh lebih nyaman dibandingkan keyboard laptop dan netbook biasa.
Mouse wireless yang bergaya modern juga sudah siap dibawa kemanapun Klikers pergi, karena telah dilengkapi dengan tempat penyimpanan receiver yang akan menjadikannya tetap aman tersimpan dan tidak mudah tercecer jatuh. Selain itu, sama halnya dengan Combo MK270, MK330 juga telah didesain dengan bahan tahan air yang bisa memberikan kenyamanan kepada Klikers ketika sedang menggunakannya.

KONEKTIVITAS
Berbicara mengenai konektivitas, Logitech Wireless Combo MK270 dan Logitech Wireless Combo MK330 yang canggih ini telah dilengkapi dengan koneksi wireless berteknologi Advanced 2.4 GHz. Dengan kecanggihan teknologi Unifying Logitech, maka hanya dengan SATU Logitech Unifying Receiver saja, kalian sudah bisa terhubung ke maksimal enam perangkat wireless Logitech sekaligus. Jadi, Klikers bisa menambah jumlah keyboard atau menukar mouse sesuka hati kalian tanpa harus menukar receiver-nya. Masih belum cukup hanya dengan sokongan fitur seperti itu, Wireless Combo juga memiliki fitur plug and play yang akan sangat memudahkan bagi para penggunanya. Cukup dengan menghubungkan Unifying Receiver ke notebook ataupun PC, maka Wireless Combo pun siap memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Klikers dalam beraktivitas.
DAYA BATERAI
Logitech Wireless Combo MK270 dan Logitech Wireless Combo MK330 telah dilengkapi dengan daya baterai yang cukup tinggi, yakni 24 bulan untuk keyboard dan 12 bulan untuk mouse. Dengan daya tahan yang begitu tinggi, maka kelancaran dalam beraktivitas sudah bukan lagi sebuah mimpi. Kalian juga tidak perlu lagi repot-repot mengganti baterai secara terus menerus.
Nah, kalau Klikers memang berniat untuk mendapatkan kombinasi yang sangat menarik ini, kalian sudah bisa mendapatkannya kok. Pasalnya, paket tersebut telah masuk Indonesia dengan banderol harga US$29.99 (sekitar 300 ribu rupiah untuk Wireless Combo MK270) dan US$39.99 (sekitar 400 ribu rupiah untuk Wireless Combo MK330). Berminat? XD

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲