Game Yang ( Tanpa Disadari ) Menghina Agama Islam

| Selasa, 06 Maret 2012
Assalamualaikum sob!!!


Kali ini saya akan share kepada sobat semuanya mengenai Game Yang Menghina Islam
Niatnya sih pingin Posting Tentang "Download Game Tarzan ( Full Version ) Gratis" [Proses Upload]
Sambil nunggu, Saya jalan-jalan Dulu di site Uncle Google kan tuh..


Eh nemu artikel ini

Saya sebagai salah satu dari berjuta umat islam di dunia, merasa memiliki kewajiban untuk menyampaikan berita ini . Game adalah salah satu hiburan yang sangat dan sangat digemari orang , apalagi remaja dan anak-anak. tapi tanpa kita sadari … lewat permainan game tersebut kita telah di jajah oleh orang kafir. dijajah dalam hal waktu, yag bisa membuat kita lupa sholat, dijajah dalam hal keimanan.. melalui game,
orang-orang kafir secara tidak langsung menghipnotis kita, agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kita menggilainya, bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalah nyata. Ok sob ,, nih ada beberapa game yang mungkin secara sengaja atau tidak telah menghina islam . Saya sangat prihatin sob ,, karen game2 ini ,, justru game yang disukai remaja dan anak-anak islam, bahkan saya mengaku dengan jujur .. pernah memainkan game ini dan sempat mengilainya.. Ya Allah Ampun ya Allah ””. nih sob daftar game-gamenya :::
DEVIL MY CRY 3
Nah Game ini belom pernah saya mainkan sob … secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang syaitan , dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan Mari kita lihat unsur penghinaanya.
Devil my cry 3
Sobat bisa melihat pintu tersebut, pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. pertama kali saya lihat pintunya saya merasa biasa saja, tidak ada yang aneh. dan setelah saya bandingkan dengan gambar yang ini nih,,,
Sobat tau ini gambar apa ???? ini adalah Pintu Ka’bah..dengan sengaja pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu ka’bah. dengan maksud apa … tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina kita semua umat islam, karena telah menyembah sarang setan (ka’bah). Mai kita telusuri lagi :::
Sobat bisa lihat dengan JELASS ,, gambar yang dilingkari tersebut adalah lafadz ALLAH.. Akankah sobat semua terima dengan penghinaan ini. kalo saya sangat tidak terima sob …… lanjut ke game berikutnya ::::
CLIVE BARKER UNDYING
Game garapan EA Games ini juga belom pernah saya mainkan sob .. tapi saya sering melihat anak-anak kecil memainkan game ini dengan khusu dan serius sob ,, ya saya merasa maklum.. namanya juga anak kecil. tapi ternyata yang membuat mereka betah memainkan game ini adalah karena mereka digoda sama setan sob… secara tidak sadar mereka sambil bermain game juga sambil ditemanin setan. makanya betah sob.. game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan. dan letak penghinaanya adalah di saat memasuki istana setan. terdapat lafadz Allah di dindingnya :::
Gambar diatas merupakan gambar istana setan. dan sobat bisa lihat sendiri. dengan jelasssss !!! terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah… ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan … Atafirullah…semoga yang buat nih game di azab oleh Allah . Aminn !! Lanjut ke game berikutnya..
PRINCE OF PERSIA
Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang adalah Kawasan Iran,Irak,Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan islam, seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaanya terhadap islam. tapi setelah di selidiki.. unsur penghinaanya adalah ::
Sobat bisa lihat pedangnya pangeran dastan.. bertuliskan Arab yang Artinya ”“Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun” (Sabda Rasulullah SAW). lantas dimana unsur penghinaanya ??? didalam Game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya … dan membunuh prajurit-prajurit persia, tahukah sobat bahwa prajurit persia adalah muslim. secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh. dan mengatakan bahwa umat islam adalah kaum barbar. Nauzubillahmindzalik.. 
GUITAR HERO 3
Orang yang memainkan game ini sob ,, dibuat mabukkk !!! seolah-olah merasakn lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game… tanpa mereka sadari …. Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas .. mari kita lihat ::::
Apakah sobat terima ???? kalo saya Sangat TIDAK terima… Lafdz ALLAH dengan jelas terpampang dilantai panggung dan di injak-injak.. dan coba sobat lihat latar belakang panggung adalah setan-setan semua. Nauzubillah …. semoga Allah yang maha perkasa menghukum dengan hukuman yang pedih ..

RESIDENT EVIL 4
Game yang bisa dibilang seru dan digemai remaja ini merupakan salah satu game yang menhina Islam sob … di dalam Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup) dan zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Unsur penghinaanya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie . Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi. Mari kita lihat :::
Lambang Asli Iluminati pada pintu tersebut
di bawah ini adalah pintu Umar Bin Khattab
Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah :
sangat jelas bukan … gambar kaligrafi dari pintu umar bin khattab dibuat sama persis tanpa diubah Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad. dan di tindih dengan lambang iluminati .Nauzubillah…kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi , berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad SAW, jadi maksud dari penghinaan ini adalah ,, kita semua umat islam pengikut nabi Muhammad SAW digambarkan zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi. NAUZUBILLAHMINZALIK …
ok sob ,,, itu tadi penelusuran saya tentang Game yang Menghina Islam. mari kita musnahkan game tersebut dengan cara tidak memainkannya, saya harap setelah sobat membaca artikel ini,, sobat memberitahukan kepada sobat-sobat yang lainnya yang belom tau,,, sebenarnya hampir semua game memiliki unsur yang sedikit menyinggung Islam, tapi saya rasa game yang telah saya bahas ini ,, sangat telak dan wajib dijauhi . wajib loh sob !!!! saran saya .. marilah kita menggunakan waktu dengan hal yang berguna ,,, sebelum saya mengetahui Game-game ini
- See more at: http://blogger-copast.blogspot.com/2013/04/cara-memasang-komentar-facebook-di-blogg.html#sthash.C9jgTw9J.dpuf

56 komentar:

  1. Astaghfirullahhh.. Bener-bener kagak sadar sobb... padahal aku suka gamenya... jadi buenciiii banget

    BalasHapus
  2. trima kasih teman .... kamu telah menyadarkan kami semua & salut atas kejeliannya.

    BalasHapus
  3. Hmmmm sudah sampai situ rupanya.... Oke. Lalu ada rencana serangan balik gak nih dari kita2...???

    BalasHapus
  4. gan ada lagi yg mehina islam , namanya vampire night yg ada di ps2 belakang kertas kaset yg di buletannya



    sekian terima kasih

    BalasHapus
  5. cara untuk memeranginya ya dengan meng share artikel ni, biar temen dekat sohib, keluarga dll tau bahwa game ini gak pantas dimainkan!!

    BalasHapus
  6. hmmmmhh,, ga tau jg ea soalnya blm pernah liat lgsg gamenya. namanya jg dumay,,, sgt gmpng diubah2 krn tnggl KLIK smua jadi. kita ambil positiv nya aja,,, islam kan cinta damai

    BalasHapus
  7. ayo gan
    klik share di FB, biar semua pada tau tuh

    gamenya yg menghina agama yg kita minati

    jangan lupa follow me gw juga yak

    BalasHapus
  8. di cari kbeneranya dulu jgn asal nuduh buknya brmksd membela tp qt hrus berfikir positv n gk perlu pnas
    qt coba cari kbenarn
    klo emng tu benr gk direkayasa qt sbg umat islam wajib membela

    BalasHapus
  9. mending gak usah maen game nya aja

    BalasHapus
  10. mending maen game lokal aja dehh.......hehehehehe

    BalasHapus
  11. Liat aja nanti kasetnya ku ancurin

    BalasHapus
  12. astagfirullah parah bener :(

    skalian nitip lapak yaa om hhehe

    www.kuya028.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Ternyata game favoritku (RE:4) menghina agama Islam, jadi benci banget :@

    BalasHapus
  14. Anarkis yg buat postingan ini!!!

    BalasHapus
  15. astaga baru sadar aku x ni

    BalasHapus
  16. Gan ki mikhael...

    Selain agama islam tuh beberapa game juga menghina agama.. :D

    BalasHapus
  17. Aku Arsyad
    Heeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    huuuuuuuuuuuh aku buat game melecehkan agamamu kapok devil may cry resident evil guitar hero
    clive barker's undying dan prince of persia

    BalasHapus
  18. HOAMZ,,,GITU AJA DIBESAR"IN
    EMANG BENER KALO BOCAH LABIL KELAKUAN YA KYK GITU...

    BalasHapus
  19. yah...namax jg anak2 gan,yg bkin postig nich...

    btw bwt yg pnya postig nich.....
    pkir dlu donk,sblom bicara...

    jangan lsung maen JEPLAK ja....

    BalasHapus
  20. wah itu Resident Evil 4 favorite gw tuu ...
    astagfirullah, gw hapus ajadah tu game
    Dari pada ntar gw yang kena Dosa nya -_-

    BalasHapus
  21. astagfirullah, ijin copas di blog ane ya bro

    BalasHapus
  22. Klo ada Orang Yg Membela Orang Kafir yag jelas2 menghina agama islam sama juga kafir gan, mudah2 aja kita dijadikan orang yg beriman, Amin.....ya Robbal alamin........

    BalasHapus
  23. Mereka berusaha merusak dan menjelekkan Islam dari berbagai cara, termasuk lewat game..

    BalasHapus
  24. Kpd Admin Blog ini,, saya izin copas yah, agar sobat" kita semua tau,, nnt saya letakkan sumber nya ...

    Thx Atas perhatian nya ...

    BalasHapus
  25. Ohh Iya, mau nanyak nih gan ,,, kok gk bisa di Copas yah ....
    Wkwkwkwkwk .........

    BalasHapus
  26. ijin copas gan.........

    BalasHapus
  27. cicing traskleng ape cai............
    be keto luung game'e adi orang menghina.............

    BalasHapus
  28. thank atas infonya

    BalasHapus
  29. moga2 yg buat di laknat sama Allah SWT Amien... dan kita ambil hikmah nya atas kejadian ini thanks :D

    BalasHapus
  30. Sungguh miris mengatahui hal tersebut. Tapi lebih miris lagi mengetahui bahwa ternyata pemilik blog juga share ttg game PC 18++. Kontradiktif bgt sama ajaran islam.

    BalasHapus
  31. gwa setuju dengan pendapat admin but klo prince of persia ane gak setuju soalnya digame ini jalan ceritanya jauh sebelum islam ada

    BalasHapus
  32. Wah, saya seneng banget nih sama game-game diatas terutama devil may cry sama Resident Evil! Bayangin deh sob kalau harus berhenti memainkan game favorit yang paling disukai! Pasti sulit bukan?

    Saya sih Pengen Main lagi ah Devil may cry, kan seru banget tau walaupun menghina agama islam!

    Ayo Kita Mainkan Game Diatas agar gamenya tidak dihapus!!!!!!!

    BalasHapus
  33. @SANDY MUSTOFA GEMBLUNG :
    kafir ya loe?

    BalasHapus
  34. waaaahhh......, anjing nyesel gua main game'' di atas

    BalasHapus
  35. Anda membuat posting tentang hal2 yg menginjak2 Islam tp di blog ini jg anda menyediakan game pc hentai..
    bukankah anda hampir sama saja dgn para pembuat game yg anda sebutkan diatas..??

    BalasHapus
  36. ane gak terima padahal semua gamenya kesukaan ane
    tapi ane juga muslim
    jadi terpaksa menghancurkan game ini

    BalasHapus
  37. ini mah buatan orang yahudi(Penyembah Dajjal),Dengan Ini Kita Nyatakan Perang. . .
    gua ga terima sob

    BalasHapus
  38. Aku bukan beragama Muslim, tapi ini bener2 parah. Aku jadi ikut nggak terima.
    --"

    BalasHapus
  39. terima kasih atas kepeduliaannya

    BalasHapus
  40. hebat juga yg buat postingan ini, smpe merhatiin hal sekecil itu..sebenernya mau bela islam atau mau ngadain perang sih?
    toh cma game doang, ga usah d besar-besarkan ga ada untungnya...atau jangan-jangan admin yg buat postingan ini masih kecil? astagfirullah, kita kaum muslim kan cinta damai ngapain sih ngumbar begini? dikira Allah seneng klo kita bela kya begini? ga gini juga kali caranya

    BalasHapus
  41. wallahhh udahh udahhh jangan pada ribut DOSA tau ahaha

    Nitip Lapak Om sekalian mau ngingetin Ditunggu Kunbal + follbacknya
    http://kuya028.blogspot.com/2013/05/free-download-game-stronghold-extreme.html

    BalasHapus
  42. iyah sob.... tapi jika kita mau mencoba berfikir positif game RESIDENT EVIL 4 itu mungkin maksudnya memerangi zombi zombi dalam hati umat islam
    agar umat islam tidak mudah terjerat oleh godaan iblis.. dimana pintu 2 itu melambangkan hati kita umat islam yang masih sering tergoda oleh setan...
    anggap saja dimana leon adalh salah seorang umat kita yang mencoba menghapus iblis dalam islam...

    tapi mau tidak mau memang game ini agak menghina,, jadi positif tingking aja,,, jangan buat sebuah game memecah belah islam.... dalam islam kita di ajarkan sabar dalam segala hal...

    BalasHapus
  43. mas bro ,,, file setup part 3 nya donk,,, TPW2nd
    part 3 nya aja,,, tolong ya,,,

    tpi aneh salut ma mas bro bisa perhatikan se detil itu mengenai game2 itu,,, saya aja hanya main g tau apa yang saya mainkan

    BalasHapus
  44. ya elah lebay sok2an suci tapi posting hentai

    BalasHapus
  45. wkwkwk sadaar diri juga min kalo postingan ente,, masalah skecil ini ngpain dibesar2in biarin dia sndiri yg kena karma,, ngapain mau ngadain perang sgala wkwk bodoh,, yang penting kite ngerti aja jgn smpe ngejelek2in pmbuatny, islam tdk diajarkan tuk saling menghina2, menjelek2in.. pfftt bocah

    BalasHapus
  46. anjing....udah jadi antek2 yahudi kalian semua ini ya

    BalasHapus
  47. wahh ada setan yang lagi menghasut hati manusia , dan orang orang muslim gampang banget terhasut setan hahahaha dasar orang orang sok suci pada hal hatinya sudah dipenuhi setan.....

    hei pembuat blog dapat salam dari bos lo si iblis

    BalasHapus
  48. Istigfar diperbanyak
    kita udah tau
    Cukup berhenti main gamenya aja
    Jangan dibawa emosi
    Thanks

    BalasHapus
  49. Ya Tuhan baru tau... Padahal kemarin-kemarin baru aja mau beeli DMC (tapi bukan yg dibahas di atas sih)
    Kebanyakan produsen game kan orang kafir

    BalasHapus
  50. Game Yang ( Tanpa Disadari ) Menghina Agama Islam >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Game Yang ( Tanpa Disadari ) Menghina Agama Islam >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Game Yang ( Tanpa Disadari ) Menghina Agama Islam >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK G5

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲