Dapet UniPin Credit Gratis di Indomaret. Mau???

| Selasa, 25 Desember 2012
Dapet UniPin Credit Gratis di Indomaret. Mau???
UniPin memang tak pernah kehabisan event-event keren yah. Sekarang, dengan semakin dekatnya Natal 2012 dan Tahun Baru 2013, UniPin kembali lagi dengan event yang sangat keren dan pastinya bakalan kerasa seru banget! Event yang satu ini akan diadakan mulai tanggal 25 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013 loh. Pas hari Natal!
Event seperti apa yang akan diadain UniPin? Kali ini mereka akan mengadakan event bagi-bagi UC (UniPin Credit) gratis! Dalam event ini, kamu punya kesempatan untuk ngedapetin UC secara gratis dan ini bukan maen-maen. Ciyusssssss! Caranya gimana tuh? Okeh. Akan coba kami jelaskan di bawah ya.
Kalian hanya perlu pergi ke toko Indomaret terdekat pada pukul 08:00 pagi sampai dengan 22:00 malam, mulai dari tanggal 25 Desember 2012 sampai dengan 1 Januari 2013. Nah, di Indomaret, kalian bisa menemukan layar monitor LCD yang bertuliskan pin-pin dari voucher UniPin. Kamu tinggal mencatatnya, kemudian langsung lakukan top-up secepatnya ke dalam account UniPass kamu. Asiknya lagi, event ini bisa diikutin siapa aja loh! Apalagi sistemnya, siapa cepat dia dapat! Hayooooo. XD
Setiap harinya, akan ada sederetan nomor serial dan pin yang muncul di layar LCD Indomaret dengan nominal yang beragam, mulai dari 50k, 100k, 300k dan juga 500k. Waduh, tanpa peringatan atau apapun, gimana caranya donk? Tenang. Soalnya tim UniPin akan mengumumkannya di facebook dan twitter, sekitar 30 menit sampai satu jam sebelum event tersebut dimulai. Baik hati kan? Jadi, jangan sampai ketinggalan yah. Belanja di Indomaret, bisa sekalian ngedapetin UniPin Credit gratis loh!
- See more at: http://blogger-copast.blogspot.com/2013/04/cara-memasang-komentar-facebook-di-blogg.html#sthash.C9jgTw9J.dpuf

1 komentar:

Next Prev
▲Top▲