CBT Zone4 Indonesia Segera Dimulai!!!

| Selasa, 25 Desember 2012

Anyway, Zone4 Indonesia akan mulai CBT pada tanggal 27 Desember 2012 dengan diiringi sejumlah event keren yang gak boleh kalian lewatin. Mulai dari daftar, download sampai maen, semuanya bakalan dapat hadiah! Gak tanggung-tanggung, hadiah senilai jutaan rupiah tersebut telah menanti kalian. Kurang asik apa lagi coba? Jadi, tunggu apa lagi? Ayo buruan daftar dan download sekarang juga. Nah, event-event keren apa yang bakalan nunggu kalian? Mari kita intip di bawah ini. ^__^
EVENT DOWNLOAD YOUR STYLE
Kalau ditanya begini, "Pernah gak lu download software atau installer game?", kami yakin jawabannya pasti pernah. Nah, gimana nasib koneksi kalian? Apakah secepat yang kalian harapkan? Tapi sedikit peringatan nih. Buat yang pake sistem kuota, kudu hati-hati ya, jangan sampai kebablasan! XD
Nah, di event yang satu ini, kalian akan berkesempatan mendapatkan berbagai item keren yang nantinya bisa kalian gunakan dan terima ketika OBT berjalan. Caranya gimana dan apa hadiahnya? Monggo dilihat di bawah.

Cara Ikutan:
1.    Download client Zone4 Indonesia
2.    Buat/edit wallpaper dari Zone4 Indonesia dan jadikan hasil editan kamu sebagai Desktop Background.
3.    Wallpaper itu bisa kamu buat dari berbagai gambar yang ada di fanpage, website maupun google image.
4.    Setelah download selesai, install langsung Zone4 Indonesia di PC kamu.
5.    Ambil screenshot dari dekstop kamu (harus ada launcher Zone4 Indonesia dan wallpaper ciptaan kalian di desktop).
6.    Kirimkan screenshot tersebut ke fanpage facebook resmi Zone4 Indonesia (silahkan klik link-nya) dengan menyertakan Nama Lengkap dan Email kamu (sesuai dengan data registrasi).
7.    Event akan berlangsung dari tanggal 21 Desember 2012 sampai dengan 7 Januari 2013.
Hadiah:
1.    Premium Shop berdurasi 7 hari
2.    Cool Costume (Male/Female) berdurasi 7 hari
3.    Double Zen 1.5 berdurasi 7 hari
4.    Double EXP 1.5 berdurasi 7 hari
5.    2x Premium Pot
Dari semua screenshot yang masuk, akan ditunjuk 10 orang peserta event dengan screenshot paling kreatif dan ingat, hasil keputusan tim Zone4 Indonesia adalah MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat!

Tuh, hanya dengan download, bikin wallpaper, pasang di desktop, udah bisa dapat hadiah. Asik banget kan? Lah, kalau gitu gimana nasib mereka yang koneksi internetnya aja ngos-ngosan? Tenang, karena kalian bisa request DVD installer dengan cara kirim message ke Fanpage Zone4 Indonesia disini. Ayo yang semangat buat wallpaper-nya dan menangin event-nya. ^__^

EVENT BUG FINDER
Namanya bug dalam game, sudah pasti menjadi hal yang sering kalian temukan dalam game-game online ataupun offline. Tapi sebenarnya apa sih yang namanya bug itu? Dalam dunia game, Bug adalah sebutan untuk kesalahan, error, kekurangan ataupun kerusakan yang sering terjadi dalam game sehingga mengurangi keasyikan kalian dalam menikmati sebuah game.
Sesuai dengan pepatah yang sering kita dengar, "tiada gading yang tak retak", di dunia ini sama sekali tak ada satu apapun yang sempurna. So, demi kenyamanan bersama dalam memainkan Zone4 Indonesia ketika OBT menjelang, tim Zone4 Indonesia ingin mengajak para gamer untuk bersama-sama menemukan bug yang ada di game ini selama kalian bermain.

Jika kalian berhasil menemukannya, tim Zone4 Indonesia siap memberikan hadiah untuk kalian loh. Caranya mudah. Kalian tinggal mengirimkan laporan tentang bug atau error yang kamu temukan dengan cara demikian.
1.    Kirimkan informasi tentang Bug dan Error yang kalian temukan itu ke zone4@matchmove.com dengan subjek ([Event] Bug Finder).
       Format emailnya adalah sebagai demikian:
       -    Nama ID
       -    Nama Karakter       -    Detil Bugs dan Error (lokasi ditemukannya bug, kapan bug tersebut ditemukan, sedikit penjelasan bagaimana caranya bug tersebut bisa muncul, screenshot bug yang ditemukan dan apabila ada, sertakan juga video bug tersebut di dalamnya)
2.    Bug dan error yang ditemukan, akan diperiksa kembali oleh GM. Jika bug yang kamu temukan memang ada, maka kamu akan mendapatkan 1 point.
3.    Kumpulkan sebanyak mungkin point untuk memenangkan event Bug Finder ini
4.    Jika banyak gamer yang menemukan Bug yang sama, maka kami akan memberikan point kepada orang pertama yang mengirimkan detil Bug tersebut.
5.    1 (satu) ID hanya bisa mendapatkan 1 (satu) hadiah.
6.    Pengumuman pemenang akan diumumkan via fanpage facebook dan juga email
7.    Hasil keputusan tim Zone4 Indonesia adalah MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat.
Untuk event yang satu ini, akan mulai diselenggarakan dari tanggal 27 Desember 2012 sampai dengan 7 Januari 2013. Pemenang akan dinilai dari jumlah point yang didapatkan dengan dua kategori hadiah:
1.    Kategori 1
       3 peserta dengan point terbanyak, masing-masing berhak mendapatkan 50.000 Z4Cash senilai Rp.500.000,-
2.    Kategori 2
       Semua peserta dengan point minimal 1, masing-masing berhak mendapatkan 1.000 Z4Cash senilai Rp.10.000,-

Semakin besar point kalian, semakin besar pula kesempatan untuk menang. Nah, hanya ketemu satu bug aja, dah bisa dapat hadiah kok! Jadi ayo buruan cari bug dan dapatkan hadiahnya! Good luck guys!
Di luar itu, tentu saja masih ada banyak event-event lain yang bakalan nemenin kamu ketika CBT nanti berjalan seperti Zone4 CBT Party. Lalu, akan ada juga empat event seru dengan hadiah yang super menarik. So, jangan sampai ketinggalan yah!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲