Dapatkan Bonus Chip Boyaa Pake MOGPlay!

| Jumat, 21 Desember 2012
Dapatkan Bonus Chip Boyaa Pake MOGPlay!
Seakan tak pernah puas dalam memanjakan gamer, INDOMOG kembali memberi kejutan untuk para MOGers di akhir tahun 2012 ini. Sekarang, bersama dengan Texas Poker Boyaa, INDOMOG akan memberikan bonus tambahan chip sebanyak 25% melalui voucher MOGPlay! Bagi Klikers yang melakukan redeem MOGPlay Voucher untuk pembelian chips di Texas Poker Boyaa, akan memperoleh chips tambahan sebanyak 25%!
Berikut adalah nilai konversi yang bisa kalian dapatkan:
Tuh. Asik banget kan? Apalagi dengan menggunakan voucher MOGPlay, selain mendapatkan chips yang banyak, kalian juga akan memperoleh tambahan Chips lagi sebanyak 25% mulai dari tanggal 17 Desember 201231 Desember 2012.
Loh? Belon tau bisa beli MOGPlay dimana aje? Wah gak seru banget. Kalian bisa dapetin voucher MOGPlay di lokasi-lokasi yang dah gak asing buat kalian. Mulai dari 7-Eleven, Lawson, FamilyMart, Hypermart, Circle K, Books & Beyond (toko buku Times), Bigmart, Boxmart dan Foodmart. Tuh, banyak kan pilihannya? Gampang lagi nyarinya! XD
Jadi tunggu apa lagi Klikers? Buruan gunain kesempatan langka ini, gunakan voucher MOGPlay dan dapatkan chips tambahan. Pasang taruhan dan jadi pemenang di Texas Poker Boyaa!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲