GAME ONLINE BRAWL BUSTERS INDONESIA

| Rabu, 24 Oktober 2012

Di abad ke 21, seorang ilmuwan bernama Dr. Jorg Winzer yang tinggal di Brawl City menciptakan sumber tenaga baru yang bernama Glow. Suatu sumber tenaga yang tidak berkehabisan dan sangat berpotensi untuk menjadikan Brawl City lebih berkembang dan maju pesat. Glow banyak digunakan mulai dari sumber tenaga listrik kota hingga perangkat rumah tangga. Akan tetapi ada satu rahasia yang masih disimpan oleh Jorg, yaitu mengenai efek negative dari Glow tersebut. Jika Glow di injeksi ke tubuh manusia, maka sel – sel tubuh manusia tersebut akan menimbulkan reaksi yang sangat dahsyat. Dan seketika berubah menjadi Zombie!

Ditengah kekacauan infeksi Zombie yang terjadi di Brawl City, Rush Corp. sebuah perusahaan teknologi terkemuka melakukan riset rahasia untuk membuat senjata yang mampu membunuh zombie, riset tersebut menghasilkan senjata – senjata dengan kemampuan yang berbeda. Mereka pun juga membentuk sebuah tim bernama Brawl Busters yang terdiri dari 5 klasifikasi petarung tangguh, mereka adalah Slugger, Blitzer, Rocker, Boxer dan Firefighter.

Berbekalkan senjata-senjata ciptaan Rush Corp, para Busters mampu bertarung dan mengalahkan pasukan zombie. Akan tetapi diluar dugaan, pasukan zombie justru bertambah banyak dan semakin kuat. Kejahatan mereka pun sudah sangat merajalela dan tim Busters membutuhkan bantuan untuk menumpas para Zombie.

Apakah kalian siap untuk bergabung dengan Brawl Busters dan mempertahankan Brawl City dari ancaman Zombie?



Yo Busters,
Satu lagi event seru dalam rangka menyambut CBT Brawl Busters Indonesia. Caranya sangat mudah! cukup login, main, dan kumpulkan EXP Brawl Busters kamu sebanyak-banyaknya! Are you ready Busters?
Durasi Event: 23-28 Oktober 2012
Cara Ikutan:
1. Mempunyai PlayID. Jika belum, register di SINI
2. Sudah download dan install client Brawl Busters. Jika belum download di SINI
3. Main Brawl Busters dari tanggal 23-28 Oktober 2012.
4. Kumpulkan EXP kamu sebanyak-banyaknya. Semakin tinggi EXP kamu, semakin besar kesempatan kamu untuk bawa pulang hadiah-hadiahnya!
Hadiah:



1x Samsung Galaxy Tab P3100, 3x Sennheiser HD202 Headphones & 5x Razer Exclusive Keyboard Bag


Syarat dan Ketentuan:

1. Event berlangsung dari tanggal 23-28 Oktober 2012.
2. Akumulasi EXP hanya akan dihitung dalam durasi waktu event (23-28 Oktober 2012).
3. Nama pemenang akan diumumkan di website (bbusters.playpark.web.id), Facebook page (www.facebook.com/BrawlBustersINA) dan Twitter (@bebusters) selambat-lambatnya pada tanggal 5 November 2012.
4. Pemenang harus melakukan konfirmasi selambat-lambatnya 2 minggu dari waktu email konfirmasi kami kirim. Jika tidak ada kabar dalam waktu 2 minggu, kami anggap hangus.
5. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.
6. Jika pemenang berdomisili di area JABODETABEK, diharapkan untuk mengambil hadiah ke kantor ASIASOFT (Gedung Cyber Lantai 6. Jalan Kuningan Barat No. 8 Jakarta Selatan). Jika pemenang berdomisili diluar area JABODETABEK, hadiah akan kami kirim dengan catatan ongkos kirim ditanggung oleh pemenang.
7. Keputusan admin Brawl Busters tidak bisa diganggu-gugat.
Did we get your attention Busters? buruan kumpulkan EXP kamu dan menangkan hadiah-hadiah kerennya!
Joe out!



 SELAMAT BERMAIN

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲