Peraturan Baru My Blog Bagian Ke 3

| Rabu, 20 Juni 2012
Hai sobat


Terima kasih anda telah mengunjungi Blogg Saya yang dikarenakan oleh google atau dari share facebook.
Sebelumnya saya minta maaf dari peraturan blogg saya yang kemarin lusa

Sekarang ada peraturan baru dari blogg saya diantaranya sbb :

1. Dilarang copi paste dari blogg saya
dikarenakan saya sudah susah payah cari informasi dari blogg tetangga loh ( saya juga copas dari blogg tetangga ) hehe....
tetapi ada juga yang saya buat sendiri, yang link downloadnya dari ziddu koq. :D

2. Sory yah, tidak boleh CTRL A dan CTRL V dari blogg saya, 
bisa dibilang saya mematikan fungsi keyboardnya dari blogg saya.

yang terakhir

3 Diperbolehkan Klik Kanan. 
 Yosh........dikarenakan banyaknya link download serba adf.ly (wkwkwk) sekarang diperbolehkan klik kanan saja yak, daripada buka 1 per 1 kan susah ya.....

cukup sekian dan Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲