UPDATE SS WISBUX, Dapat 5.000 / hari

| Kamis, 04 April 2013
assalamualaikum wr wb.


akhirnya saya sudah dapat Rp 5.000 setiap hari gan (saldo PP)
Karena saya sudah beli posisi
Jika saldo PP sudah melebihi Rp 200.000 maka dapat ditransfer ke BANK lokal


setelah Saldo PTC
sudah melebihi dari Rp 25.000 maka anda dapat transfer ke bank lokal

Nah gampangkan

 Kenapa saya bisa dapat 2.250 ?
silahkan baca dibawah ini

INFO LEBIH LANJUT DISINI SAJA gan


dan inilah BUKTI PEMBAYARAN lewat BANK LOKAL

JIKA ANDA INGIN JOIN silahkan cek dibawah ini


DAFTAR dan langsung dapat 50.000


Nah gampang kan

 UPDATE SS pertama


 alhamdulillahhirobilalamin

 akhirnya saya suda punya 20 orang yg sudah join dengan saya

Keuntungan join di WisBux

Sebagai member Anda dapat menghasilkan uang secara cuma - cuma dengan melihat iklan yang kami tampilkan.
-    Standard : Rp.50 / Klik dan Rp. 50 / Referral Klik
-    Premium : Rp.150 / Klik dan Rp. 100 / Referral Klik
-    Payout Saldo Minimal Rp. 25.000,-
-    Transfer via : BCA, BNI, BRI dan MANDIRI

terima kasih semuanya yg telah join dengan saya
sesuai dengan peraturannya http://www.wisbux.com/pertanyaan.php
akhirnya saya sudah mendapatkan gajian setiap hari Rp .5.000

Berikut kami berikan contoh kalkulasi penghasilan Anda jika misalnya Anda memiliki 20 referral.

MEMBER STANDARD MEMBER PREMIUM
    Iklan tersedia
    Klik Sendiri
    Klik Referral
:
:
:
5 Iklan   
Rp. 50   
Rp. 50      
    Iklan tersedia
    Klik Sendiri
    Klik Referral
:
:
:
10 Iklan   
Rp. 150   
Rp. 100      
    Contoh Perhitungan :
    Klik Referral 20 x 5 x Rp. 50
    Klik Sendiri 1 x 5 x Rp. 50
:
:
Rp. 5.000   
Rp. 250      
    Contoh Perhitungan :
    Klik Referral 20 x 10 x Rp. 100
    Klik Sendiri 1 x 10 x Rp. 150
:
:
Rp. 20.000   
Rp. 1.500      
    Penghasilan Bulanan : Rp. 157.500           Penghasilan Bulanan : Rp. 645.000      
    Penghasilan Tahunan : Rp. 1.890.000           Penghasilan Tahunan : Rp. 7.740.000      


Bayangkan jika Anda punya 50 Referral Langsung. Namun demikian, kami tidak bisa menjamin Anda akan mencapai sebesar itu karena tergantung pada aktifnya para Referral Langsung Anda. Apa itu Referral Sewa?
Nah nah, gampangkan, nanti malam update lagi ah

Cukup sekian dan terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲