Bukti Pembayaran lewat WISBUK

| Rabu, 03 April 2013
 
 
 
Kali ini saya akan memberikan bukti pembayaran dari PTC+Investasi Online Lokal yang terkenal saat ini yaitu Wisbux. (Kalau belum tahu wisbux, kalian bisa membacanya di http://www.ddeadnote.com/2013/04/bisnis-online-wisbux-register-dapet.html )
Ini adalah Payout pertama saya, ya karena saya hanya mengandalkan komisi dari referral saja belum bisa modal sendiri karena belum punya modal yang cukup.hehe
Dibawah ini ada 2 bukti pembayaran dari Wisbux yaitu dari PTC Wisbux, dan PowerProfit Wisbux.
1. Bukti Pembayaran PTC Wisbux sebesar Rp. 25.050,- (Screenshot dari Mutasi Rekening BCA saya)
2. Bukti Pembayaran Powerprofit sebesar Rp. 210.500,- (Screenshot dari Mutasi Rekening BCA saya)
Tertarik dengan WISBUX??  Jika Tertarik, kalian bisa membaca dan memahami tentang wisbux  di http://www.ddeadnote.com/2013/04/bisnis-online-wisbux-register-dapet.html 

Jika anda tidak percaya silahkan lihat histori Bukti Pembayaran lewat Wisbux



Nah gampangkan, dapat modal 1250 setiap harinya

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲