Bisnis Online Gratis Pay Phone Number ! Dijamin 100%

| Senin, 01 April 2013
Pay Phone Number Verification
Bisnis Online Satu-Satunya Di Dunia Dan Di Indonesia

Hanya Dengan Memverifikasi Nomor Handphone Anda Berpeluang Menghasilkan Profit Hingga Jutaan Rupiah Perhari, Pendaftaran 100% GRATIS...!

  
P2nv.com merupakan sebuah program bisnis online terbaru (Satu-satunya di Dunia dan di Indonesia) dan sangat mudah dijalankan oleh siapapun meski tidak punya email. Setiap member yang bergabung akan dibayar berdasarkan jumlah pengunjung yang memverifikasi No.HP di bawah accountnya. Potensi penghasilan hingga jutaan rupiah perhari. 
Cara bergabung: terlebih dahulu Agan harus mendaftar sekaligus memverifikasi No.HP yang Agan  miliki, pendaftaran tidak dipungut biaya (Gratis), selanjutnya Agan akan mendapatkan sebuah link affiliasi, misalnya www.p2nv.com/?id=0853810419999. Tugas Agan hanyalah menyebarkan link affiliasi milik Agan tersebut kesemua orang. Kemudian Agan otomatis akan mendapatkan profit setiap ada yang memverifikasi No.HP di bawah account Agan. Perkembangan profit bisa dilihat di member area. 
Jika Agan keberatan mempromosikan link affiliasi yang memperlihatkan No.HP Agan tersebut, silakan gunakan url redirect untuk menyembunyikannya Klik Disini Untuk Membuat Url Redirect, dengan url redirect maka No.HP Agan tidak kelihatan dan menjadi misalnya www.id.p2nv.com//7. Agan tidak perlu khawatir karena No.HP dan data yang Agan berikan pada saat mendaftar juga akan aman dan tersimpan di sistem P2nv.com.
Kelebihan Program P2nv.com:
  1. Satu-satunya di dunia dan di Indonesia
  2. Tidak membutuhkan email/ verifikasi email
  3. Minimal pencairan profit Rp 50.000
  4. Tersedia 3 tingkatan member
  5. Member tetap dibayar meski tidak upgrade
  6. Biaya upgrade terjangkau
Ketentuan Program P2nv.com:
  1. Setiap member hanya diperbolehkan memiliki 1 account
  2. Setiap member disarankan menggunakan data bank sesuai dengan nama yang terdaftar. Sebisa mungkin jangan menggunakan data bank orang lain.
  3. Password login harap kombinasikan huruf dengan angka minimal 8 karakter agar tidak mudah dijebol oleh orang lain
Tingkatan Member:
  1. Member Free, Profit: 250/verifikasi
  2. Member Premium, Profit: 500/verifikasi
  3. Member Super Premium, Profit: 1.000/verifikasi
Pendaftar awal status keanggotaannya ialah member free dan langsung bisa mengumpulkan profit (tetap dibayar walaupun tidak upgrade). Member free bisa mengupgrade status keanggotaannya ke member premium, dan member premium bisa mengupgrade status keanggotaannya ke member super premium. Cara upgrade bisa dilihat di member area jika agan sudah terdaftar jadi member p2nv.com.
Perlu di perhatikan untuk mengakses halaman/ mendaftar di p2nv.com Agan diharuskan mempunyai Sponsor dulu.. Jika belum punya, monggo silahkan Agan bisa pake punya ane gratisss :)..  www.p2nv.com ato bisa klik langung DISINI
Salam Sukses..!!


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲