Pindah Upload gan.......................

| Rabu, 13 Februari 2013




hi all
sobat blogger www.ddeadnote.com

terima kasih kalian sudah datang kemari, saya akan memberitahukan beberapa hal

dimulai dari sekarang pindah upload ke  http://upafile.com, 
dikarenakan 4shared gak bisa diresum pakai IDM, dan sekarang saya mau coba upload disitu
saya mau ngetest 2 bulan dulu, apakah file saya akan terhapus / tidak

saya mau test upload selama 2 bulan yah

FAQ

  • Apa upafile.com?

    upafile.com adalah penyedia file hosting. Kami menawarkan penyimpanan online / backup kapasitas jarak jauh, upload canggih dan alat download. Dengan upafile.com Anda dapat meng-host file, gambar, video, audio dan flash pada tempat yang sama.

  • Mengapa saya harus menggunakan upafile.com?

    Setiap kali Anda perlu mengirim file yang terlalu besar untuk e-mail, upafile.com dapat membantu. Jika Anda memerlukan kapasitas penyimpanan jarak jauh yang aman untuk off-site backup, upafile.com menawarkan solusi untuk Anda. Jika Anda ingin mengakses data pribadi dari berbagai komputer dan tidak ingin membawa-bawa stik USB, upafile.com adalah cara sempurna untuk melakukannya.
  • Dapatkah saya mencari file upload orang lain?

    Tidak, karena tidak semua orang ingin berbagi file yang mereka upload dengan orang lain. Ini upafile.com cara dapat digunakan untuk berbagi file dengan siapa pun Anda memilih untuk, serta menyimpannya untuk diri sendiri sebagai cadangan atau untuk men-download dari mana saja di dunia.
  • Apa jenis file dapat di-upload?

    Semua jenis: dari foto pesta Anda untuk dokumen penting. Pembatasan hanya untuk pornografi, ketelanjangan, seksual GAMBAR Dan materi ofensif hormone hormon, dan, tentu saja, materi hak cipta. Silakan lihat TOS kami untuk info lebih lanjut tentang hal upafile.com layanan.
  • Cara menghapus file saya upload?


  • Untuk menghapus file yang Anda upload Anda harus menggunakan Hapus Link yang diberikan kepada Anda setelah PROSES upload. Jika Anda kehilangan kode penghapusan Anda Anda hanya dapat menunggu sampai file tersebut berakhir sehingga akan otomatis dihapus dari situs kami.

  • Dapatkah saya hotlink hal-hal yang saya upload?

    Hotlinking No tidak diperbolehkan pada setiap jenis file upload ke server kami.

  • Saya masih memiliki pertanyaan, apa yang harus saya lakukan?

    Jika Anda masih memiliki pertanyaan mengenai layanan kami jangan ragu untuk menghubungi kami menggunakan formulir kontak kami.

cukup sekian dan terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲