Kalau sebelumnya
Ninja Gaiden 3 gagal total di
platform-platform seperti
PS3 dan
Xbox360, maka ketika diluncurkan di
Wii U dengan judul
Ninja Gaiden 3: Razor's Edge, nasib game tersebut jauh lebih baik ketimbang dua pendahulunya. Ya,
Razor's Edge yang memang diluncurkan secara eksklusif untuk
Wii U ini jauh lebih baik dan laris manis. Apalagi permainannya juga
mendayagunakan kontrol
touch screen dari
GamePad yang berhasil membuat permainannya menjadi jauh lebih inovatif dan menarik.
Menanggapi hal tersebut,
Yosuke Hayashi dari
Team Ninja
mencoba mendiskusikan tentang keputusan mereka untuk membawa game
tersebut ke konsol terbaru Nintendo yang didapuk sebagai penerus
Wii ini: "Salah satu alasan kenapa kami mengembangkan
Ninja Gaiden 3: Razor's Edge adalah karena kami mendengar konsep pengembangan dari
Wii U
ketika masih awal-awal. Saya merasa kalau memulai proses
pengembangannya dengan lebih cepat itulah yang menjadi alasan bagi kami
untuk menciptakan sebuah game yang bisa mendayagunakan sepenuhnya
seluruh spesifikasi
hardware serta fitur-fitur spesialnya."
Nah, seluruh spesifikasi dan fitur-fitur khusus tersebut telah memungkinkan bagi
Razor's Edge untuk menambahkan fitur seperti AI yang jauh lebih cerdas, musuh baru dan area pertempuran baru, ditambah dengan fungsi
GamePad itu sendiri, mulai dari pergantian senjata sampai ke pengendalian permainan dengan menggunakan fitur
touch screen yang diusung oleh
GamePad.
Sukses dengan
Razor's Edge di
Wii U pun mendorong
Team Ninja untuk mulai mengembangkan proyek lain bagi
Wii U. Hal ini dikonfirmasikan juga oleh
Hayashi yang berkata demikian, "Kami sedang mengerjakan sebuah game
action dan kami juga sedang mempertimbangkan untuk membawa game-game lain ke Wii U." Hanya sekedar informasi,
Ninja Gaiden 3: Razor's Edge telah diluncurkan di Amerika pada tanggal
18 November 2012 dan baru akan memulai debutnya di Eropa pada tanggal
11 Januari 2013 mendatang.
Related Posts :
Post : GAME PC NEWS
0 komentar:
Posting Komentar