Rakuten.co.id Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

| Senin, 14 Januari 2013
Add Logo Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online

Assalamualaikum wr wb. 

Hi sobat bloger www.ddeadnote.com saya akan menerangkan beberapa bagaimana cara berbelanja online yang baik dan benar sebagai berikut

Apakah Rakuten BELANJA ONLINE itu ?

No.1 Online Shopping mall in Indonesia!!






PT Rakuten-MNC adalah perusahaan joint venture antara PT Global Mediacom Tbk dan Rakuten,Inc.
Rakuten, Inc. mempunyai 64 juta anggota di Jepang, dan total penjualan di tahun 2009 adalah 3,2 milyar USD. Bisnis intinya, yaitu "Rakuten Ichiba", adalah toko online terbesar di Jepang, yang menyediakan lebih dari 70 juta produk oleh 35.000 merchant/toko. Beberapa merchant mempunyai omzet penjualan lebih dari 1 juta USD per bulannya. Rakuten adalah pionir dan pemimpin dalam model bisnis B2B2C toko online. Global Mediacom adalah perusahaan terbesar media massa yang beroperasi di bidang content dan perikalanan, support dan infrastruktur.
Bisnis content dan periklanan dioperasikan oleh PT Media Nusantara Citra Tbk. ("MNC"). MNC beroperasi dalam bidang produksi content, distribusi content, jaringan televisi (free-to-air) lokal dan nasional, produksi program televisi 24 jam, koran, tabloid, majalah, jaringan radio, media online, value added services, agen periklanan, dan manajemen talenta. Rakuten dan Global Mediacom bekerja sama agar Rakuten BELANJA ONLINE menjadi toko online terbesar di Indonesia.
Kami, Rakuten BELANJA ONLINE, akan melayani Anda dengan layanan kualitas tinggi dan hiburan yang hanya bisa diciptakan oleh perusahaan pemimpin di Jepang dan di Indonesia.
Anda dapat menikmati berbelanja online dengan aman dan nyaman di Rakuten BELANJA ONLINE.

Apakah "Rakuten BELANJA ONLINE" (RBO) itu?
Rakuten BELANJA ONLINE adalah mall belanja internet yang menyediakan toko web untuk bermacam-macam penjual, dan melayani puluhan ribu produk dan servis. Rakuten BELANJA ONLINE merupakan perusahaan internet yang didirikan oleh Rakuten Jepang dan MNC.

Siapa penanggung jawab toko yang dibuka di RBO?
Barang-barang di RBO disediakan oleh masing-masing toko di mall ini. Masing-masing toko mempunyai fitur yang unik, berbeda dengan yang lainnya.

Bagaimana prosedur untuk membuka toko di RBO?
Silakan isi formulir "Formulir Aplikasi Merchant Rakuten BELANJA ONLINE". Kami akan menghubungi Anda begitu menerima aplikasi Anda.

Siapa penanggung jawab toko yang dibuka di RBO?
Barang-barang di RBO disediakan oleh masing-masing toko di mall ini. Masing-masing toko mempunyai fitur yang unik, berbeda dengan yang lainnya.

Bagaimana cara berlangganan Rakuten BELANJA ONLINE News Letter?
1. anda bisa berlangganan newsletter Rakuten BELANJA ONLINE dengan mengikuti Rakuten Surprise dari halaman depan Rakuten BELANJA ONLINE.
2. Silakan kirim email permohonon ke customer@rakuten.co.id .

Apakah saya harus mendaftarkan keanggotaan di Rakuten BELANJA ONLINE untuk berbelanja?
Anda dapat berbelanja di Rakuten BELANJA ONLINE tanpa menjadi anggota Rakuten BELANJA ONLINE. Tetapi, jika Anda tidak menjadi anggota, Anda perlu memasukkan informasi Anda setiap menggunakan layanan. Kami sarankan untuk menjadi anggota Rakuten BELANJA ONLINE dan dapat menikmati berbelanja di RBO.

Saya telah menjadi anggota Rakuten Jepang, apakah saya bisa menggunakan keanggotaan saya di Rakuten BELANAJ ONLINE?
Bisa, anda bisa menggunakan ID Rakuten Jepang anda. Silakan login di RBO dengan ID Rakuten Jepang. Ketika pertama kali login, anda harus memasukkan beberapa informasi, tetapi setelah itu anda bisa menggunakan ID Rakuten Jepang di RBO seperti biasanya.

Apakah Rakuten BELANJA ONLINE menerima Pembayaran secara cicilan?
Kami akan menyediakan layanan tersebut di masa depan.

Jenis metode pembayaran apa yang bisa digunakan?
Ada dua metode pembayaran yang bisa digunakan di RBO, yaitu menggunakan kartu kredit, dan internet banking. Untuk kartu kredit kami menerima VISA dan Mastercard. Dan untuk internet banking, bisa menggunakan KlikBCA dan Internet Banking Mandiri.

Cara pengiriman apa saja yang disediakan Rakuten BELANJA ONLINE?
Pengiriman barang akan ditentukan oleh masing-masing penjual. Penjual bisa menggunakan JNE, atau metode pengiriman mereka sendiri.

Bagaimana cara menghubungi toko?
Anda bisa menghubungi langsung customer support (CS) toko yang bersangkutan. Nomor telepon biasanya ditampilkan di halaman "Informasi Perusahaan"

Berikut adalah beberapa kategori yang ada didalam toko online http://www.rakuten.co.id/

    All Categories


Berikut adalah bagaimana cara berbelanjanya

Apakah Escrow itu ?

Apakah Escrow itu? Chart
Escrow adalah suatu sistem pembayaran yang aman untuk berbelanja online. Setelah Anda melakukan pemesanan di RBO, Anda melakukan pembayaran pada NsiaPay (rekanan resmi pembayaran RBO), yang akan menampung uang (dan informasi pembayaran) Anda, sampai Anda menerima barang pesanan. Pihak toko akan mengirim barang yang Anda pesan. Setelah menerima barang, Anda harus meng-klik tombol "Terima" pada halaman "Sejarah Pemesanan" atau URL yang ada dalam email konfirmasi pemesanan. Setelah itu, NsiaPay akan mengirim uang tersebut pada toko.

Cara Membayar ?

  1. Jika nilai tagihan pesanan Anda sudah pasti saat pemesanan, tekanlah tombol "Bayar".
    Jika nilai tagihan pesanan Anda sudah pasti saat pemesanan, tekanlah tombol "Bayar".
    Jika nilai tagihan belum pasti, silakan tunggu email dari RBO atau pihak toko.
    Anda akan menerima email dari RBO setelah nilai tagihan sudah dipastikan.
    Silakan baca email tersebut dan klik URL halaman pembayaran dalam email.
  2. Masukkan informasi yang diperlukan untuk pembayaran.
    Masukkan informasi yang diperlukan untuk pembayaran.
  3. Metode pembayaran : Kartu Kredit
    Metode pembayaran : Kartu Kredit
    PIsilah data kartu kredit atau pilihlah kartu kredit yang telah didaftarkan, jika Anda memilih kartu kredit sebagai metode pembayaran pada proses pemesanan.
    Metode pembayaran : Internet Banking
    Metode pembayaran : Internet Banking
    Isilah data internet banking jika Anda memilih internet banking sebagai metode pembayaran pada proses pemesanan.
Proses pembelian telah selesai ! Silakan tunggu barang pesanan datang.

Cukup sekian dan terima kasih

wassalamualaikum wr wb.
- See more at: http://blogger-copast.blogspot.com/2013/04/cara-memasang-komentar-facebook-di-blogg.html#sthash.C9jgTw9J.dpuf

2 komentar:

  1. Semoga sukses sob dengan kontes seo ini.

    #Salam sehat selalu buat sobat dan keluarga dirumah.

    BalasHapus
  2. Tips Trik SEO Blogger Pemula @ terima kasih kunjungannya
    semoga saya dapat hadiahnya

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲