Kamen Rider Faiz/555 01-12 Subtitle Indonesia

| Rabu, 16 Januari 2013


Download Kamen Rider Faiz/555 01-12
Subtitle: Indonesia 
=======================================================================
UPLOADED = ddeadnote

NOTE = kalau mau donlod linknya yg asli silahkan donlod dulu dari sini terus lihat creditnya didalam video itu sendiri, gw cuman mau linknya jadi permanen, kan kalau linknya mati jadi males upload lagi toh :P


EPISODE 01

EPISODE 02

EPISODE 03

EPISODE 04

EPISODE 05

EPISODE 06

EPISDOE 07

EPISODE 08

 EPISODE 09

 EPISODE 10

 EPISODE 11

 EPISODE 12

EPISODE 13

- See more at: http://blogger-copast.blogspot.com/2013/04/cara-memasang-komentar-facebook-di-blogg.html#sthash.C9jgTw9J.dpuf

13 komentar:

  1. Password Rar Episode 5 apa Gan? CRC Corrupt pas di extrak

    BalasHapus
  2. Saya Admin Animekun, apa yang telah ente lakukan sangat memalukan, mengambil keuntungan dari suatu kerja keras orang lain. mencopas punya orang, tanpa memberikan Link Back atau Credit Title.
    dan yang lebih memalukan lagi memasang Adlfy.
    Kami berbagi secara gratis, ente mencari keuntungan. Kami peringatkan alangkah baiknya ente hapus ini semua. Klaupun ingin share, sharelah Link asli dari blog Kami dan mencantumkan Credit Titlenya.
    Dalam beberapa hari kemuadian masih seperti ini.
    Lihatlah entah apa yang akan terjadi nantinya.

    BalasHapus
  3. Anime Kun @ oi, ini yg upload gw sendiri
    biar linknya jadi permanen koq
    kan jadi males kalo upload lagi
    terus kalau mau yg aslinya ya lihat saja creditnya di dalam video itu sendiri
    gw kan cuman upload jadi permanen

    BalasHapus
  4. Ente dengan gampangnya "bicara yg upload gw sendiri."
    Kami tidak pernah memberikan Izin Kepada siapapun untuk MeUpload ulang dalam bentuk Apapun. Disini kami tekankan sekali lagi.. Kami berbagi secara Gratis tanpa mencari keuntungan sedikit pun.
    Tapi kenapa tiba2 ente melakukan hal seperti ini, tanpa adanya pemberitahuan/ Izin sebelumnya.

    Kami peringatkann sekali lagi, alangkah baiknya ente hapus poistingan ini dan kalaupun ingin share/copas. Copaslah Link asli dari blog Kami, sebagai tanda ente menghargai kerja keras kami. Sebelum Kami mengambil langkah Tegas selanjutnya, lebih baik ente sadar diri dan sesuai kata pepatah " Penyesalan KemudianTiada Artinya"

    BalasHapus
  5. AnimeKun @ kan dah gw bilang "biar linknya jadi permanen koq
    kan jadi males kalo upload lagi"
    udah gw taruh tuh creditnya,
    kalau mau DL dr sini ya silahkan, tapi kalau mau DL dari aslinya kemudian tiba2 yg asli linknya mati minta di re-upload pada males / lagi sibuk di dunia nyata
    kan dah gw upload sendiri lagi kan jadi tambah enak toh yg mau nonton ( yg upload kamen rider tuh cuman sedikit)

    terserah gw lah mau upload apa kek, yg penting ini blog gw sendir mau diapakan terserah gw sendiri lah :P

    BalasHapus
  6. Tapi yang kau lakukan itu adalah meng-copy hasil kerja keras kami dan dengan mencari keuntungan

    Memang ini adalah blog-mu tapi belum tentu kamu bisa meng-ngeshare dan mencari keuntungan tanpa seijin kami dengan kata lain anda juga sudah termasuk mencuri!!

    kalau nggak segera dihapus,ntar loe sendiri dapat ganjaran-nya bahlan lebih dari itu Dosa-da!!!

    =CrimsonVirgo dari AnimeKun=

    BalasHapus
  7. Wah Thanks Bang deadnote :)
    Terus berkarya ya!~

    BalasHapus
  8. Helmy Daulat: Terus berkarya?, wong ini aja hasil copas dari blog orang. gak malu ni ye adminnya?

    Ngempanin diri sendiri pakek uang haram, gak berkah loh punya blog tapi hasil copas punya orang buat mencari untung sendiri.

    Mo d hapus lagi monggo,yang penting saya doakan semoga adminya kena musibah atas perbuatannya aja,... Amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  9. Helmy @ sama2

    Ryan Hyugenzhou @ udah gw kasih keterangan tuh.
    kalo gak mau DL dr sini ya terserah orang itu lah, kalo gak mau ya bukan urusan gw

    kalo misalnya blog lu ada yg minta reupload ep 1/2 kan pada sibuk di dunia nyata toh, sibuk ngerjain translate yg lain kan capek toh
    nah disini tinggal milih mau dl / gak kan tergantung yg mau saja

    ribet amat sih tuh orang

    BalasHapus
  10. alah,,intinya lu cuma copas aja dari orang lain, dan nambahin adfly buat keuntungan pribadi aja kan?
    sampah yang lebih rendah dari sampah!

    BalasHapus
  11. wah.....pada ribut.....!! yg waras ngalah.....

    BalasHapus
  12. ni cuma sampai eps 13??? lanjutannya dimana ya???
    thx

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲