Prodigy Adakan Event Besar Penutup Tahun 2012

| Kamis, 27 Desember 2012
Prodigy Adakan Event Besar Penutup Tahun 2012
Untuk memeriahkan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 yang sebentar lagi segera tiba, Prodigy Infinitech ingin mengajak Klikers untuk ikutan event heboh yang pastinya bakalan dibanjirin dengan hadiah-hadiah keren! Event kali ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada Klikers yang telah setia menemani Prodigy Infinitech hingga detik ini. Nama event tersebut adalah Make a Wish yang akan dimulai dari tanggal 20 Desember 2012 hingga 3 Januari 2013. Mau tahu cara ikutannya? Gampang. Yuk liat di bawah. ^__^
RULES EVENT
•    Membuat berbagai bentuk ucapan Natal dan Tahun Baru ataupun pengalaman menarik yang pernah Klikers alami bersama Prodigy (misalnya dalam bentuk puisi, ucapan, cerpen, lagu dan yang lainnya).
•    Ucapan akan diberikan pada Prodigy dalam bentuk kartu ucapan, surat, foto, voice note, video dan format lainnya, yang tentu ada hubungannya dengan game-game yang dikeluarkan oleh Prodigy Infinitech.
•    Ucapan yang diberikan tak boleh mengandung unsur SARA dan unsur-unsur lain yang bisa merugikan orang lain.
•    Point terpenting dari event Make a Wish ini adalah untuk memamerkan seluruh ucapan tersebut di media-media yang telah disediakan oleh Prodigy seperti fanpage resmi Prodigy, twitter resmi Prodigy ataupun di forum resmi Prodigy (thread akan di-update pada saat event dimulai pada tanggal 20 Desember 2012).
•    Bagi kalian yang mengikuti lomba ini, bisa langsung mengupload hasil karya kalian kesini (diklik yah ^__^).
Seluruh peserta yang ingin mengikuti event Make a Wish dan telah memamerkan hasil ucapan, diharapkan bisa mengirimkan email konfirmasi ke events@prodigy.co.id dengan format sebagai berikut:
1.    Subject [Isi dengan judul "Event Make a Wish"]
2.    Nama Asli
3.    Game yang dimainkan
4.    Nickname karakter
5.    Level/Server (Jika ada)
6.    Prodigy ID
7.    Email yang valid
8.    No Telp
9.    Link ucapan yang telah dikirim
Terus apaan aja hadiahnya? Wah, ini nih yang paling ditunggu-tunggu. Bagi 5 (LIMA) pemenang dengan kategori Ucapan Terbaik, akan mendapatkan:
JUARA 1 mendapatkan sebuah monitor LCD LG 23" FULL HD
JUARA 2 mendapatkan sebuah 5.1 Surround Speaker Logitech Z506
JUARA 3 mendapatkan sebuah Keyboard Arctosa
JUARA 4 mendapatkan sebuah Mouse Powerlogic Alien G9
JUARA 5 mendapatkan sebuah Voucher Digicash senilai Rp.200.000,-
Ayo buruan kirimin karya kalian sebanyak-banyaknya, biar bisa dapetin hadiah-hadiah menarik dari Prodigy! Selain itu, bakalan ada puluhan merchandise eksklusif bagi kalian yang ikutan berpartisipasi loh. Oh itu, merchandise ini akan diberikan secara RANDOM kepada 20 orang yang beruntung yah. ^__^
Nah, tunggu apa lagi? Ayo kembangin kreativitas kalian dan dapetin hadiahnya!!!




0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲