OBT FairyLand 2 Telah Dibuka!!!

| Senin, 31 Desember 2012
OBT FairyLand 2 Telah Dibuka!!!
Setelah sukses mengadakan roadshow di 4 kota besar dan mengajak ratusan Fairies (sebutan bagi gamer di FairyLand 2) untuk bergabung bermain di FairyLand 2 maka berakhirlah masa Closed Beta Test (CBT) pada hari Rabu, 26 Desember 2012 yang lalu. FairyLand 2 Indonesia kini akan memasuki masa Open Beta Test (OBT), dimulai pada hari Kamis, 27 Desember 2012. Sama seperti masa CBT kemarin, ada banyak hal yang bisa kamu nikmati di masa OBT ini. Selain itu, pas banget untuk nemenin Fairies yang sedang liburan nich. Sekarang, fairies juga sudah bisa melakukan top-up untuk membeli item-item di item shop yang pastinya unyu-unyu...ciyusann!! Tapi, sebelum kalian melakukan top-up kalian harus memiliki account id fairyland 2. Kalian bisa membuat account id langsung disini.
Setelah memiliki ID fairyland 2, kalian bisa langsung mengikuti event-event menarik di FairyLand 2. Untuk fairies yang sudah memiliki karakter di masa CBT, sudah pasti akan di reset setelah masa CBT selesai yang berarti semua akan kembali dari awal. Fairies juga bisa ngajak teman-teman kalian untuk bermain secara bersamaan saat Open Beta (OBT).
Tim Fairyland 2 sudah menyiapkan event-event seru dengan hadiah iPod Touch dan iPod Nano loh! Caranya mudah dan kalian hanya perlu mengikuti event-event dibawah ini
-    Topup Special OBT
-    Buku Cerita Dongeng
1.    Event - Top Up Special OBT
Salah satu event yang paling menarik tentu saja event top-up. Jadilah Fairies yang melakukan top-up terbanyak untuk memenangkan hadiah utama berupa iPod Touch & Fairyland Exclusive T-Shirt [GRATIS tanpa di undi]
Fairies yang sudah melakukan top-up, bisa membeli item–item yang tersedia di item shop. Berbagai macam item dari kotak hadiah sampai kostum bisa kamu beli dengan melakukan top-up terlebih dahulu.
Ketentuan event Top Up Special OBT:
•    Melakukan top-up ke FairyLand 2 Indonesia
•    Langkah-langkah melakukan top-up ke FairyLand 2 Indonesia bisa diliat dibawah ini:
     -    Memiliki account ID FairyLand 2
     -    Akses Passport IAHGames milikmu disini untuk melakukan top-up
     -    Kamu juga bisa mengikuti langkah-langkah top-up di website FairyLand2

Periode event:
27 Desember 2012 - 6 Februari 2013
2.    Event - Buku Cerita Dongeng
Kalian pasti tahu dong kalau di FairyLand 2, kalian akan punya koleksi buku cerita dongeng berisi benda-benda koleksi yang bisa kamu kumpulkan. Menyambut masa Open Beta, tim FairyLand 2 Indonesia akan mengadakan event "Buku Cerita Dongeng" dimana 10 Fairies tercepat yang berhasil menyelesaikan quest sampai dengan Swan Lake dan mem-posting screenshot di facebook Fairyland 2 Indonesia pertama kali akan mendapatkan hadiah menarik (Fairyland Exclusive T-Shirt & iCash voucher @ Rp 100.000).

Kalau ingin memenangkan hadiah utama, saatnya Fairies menceritakan ulang cerita Swanlake yang sudah diselesaikan dengan gaya bahasa kalian dan mem-postingnya di facebook Fairyland 2. Karangan terbaik akan dipilih oleh Tim Fairyland 2 Indonesia untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 buah iPod Nano.
Ketentuan Event - Buku Cerita Dongeng:
-   Menyelesaikan semua quest sampai dengan Swan Lake
-   Memposting screenshot di facebook Fairyland 2 Indonesia
-   Memposting karangan kalian tentang dongeng yang Fairies selesaikan sampai dengan dongeng Swanlake di facebook Fairyland 2 Indonesia

Periode event:
27 Desember 2012 – ditunggu 10 Fairies pertama yang menyelesaikan event Buku Cerita Dongeng.
Seperti yang kamu lihat, pintu negeri dongeng sudah terbuka dan semakin banyak hal yang Fairies lakukan di masa Open Beta Test Fairyland 2 Indonesia. Jadi tunggu apalagi? Segera ikuti semua event-nya dan ajak teman-temanmu berpetualang di negeri dongeng!

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲