Detil Baru Dark Souls 2 Mulai Bermunculan

| Selasa, 25 Desember 2012
Detil Baru Dark Souls 2 Mulai Bermunculan
Informasi-informasi baru terkait sekuel Dark Souls, Dark Souls II, terus bermunculan dari Hidetaki Miyazaki dan Tomohiro Shibuya. Kali ini, mereka membeberkan sedikit informasi tentang DLC baru serta fitur multiplayer yang telah dipastikan juga akan muncul di Dark Souls II.
Berikut ini adalah apa yang dituturkan oleh Hidetaki Miyazaki yang akan mengawasi proses pengembangan versi PC, PlayStation 3 dan juga Xbox360. "Saat ada sesuatu yang berhubungan erat dengan gamer, saya memutuskan bahwa kami harus punya server game sendiri sekarang ini dan kami tidak akan menjual barang ataupun senjata individu sebagai sebuah DLC, hal-hal seperti itu."
Kemudian ditambahkan juga oleh Tomohiro Shibuya, salah satu dari dua pengembang game tersebut, tentang fitur multiplayer yang muncul di game bergenre action role-playing tersebut. "Ya. Pada intinya, kami memiliki sebuah game yang berdiri sendiri yang sangat kuat dan dari sana, kami akan memfokuskan usaha kami dalam menambahkan elemen online dan multiplayer yang mendayagunakan server terdedikasi."
Ketika ditanyai apakah hal-hal seperti noda darah, pengiriman pesan dan sistem lain dari game sebelumnya akan kembali lagi, Shibuya menjawab demikian: "Kami berencana untuk tetap mengikutsertakan semua konsep tersebut dan malah memperluasnya juga." Sekarang, From Software sedang sibuk mengembangkan Dark Souls II. Sekuel untuk Dark Souls ini diperkirakan akan hadir di PC, Playstation 3 dan Xbox360.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲