Ayo sambut AGE of WUSHU ONLINE INDONESIA

| Senin, 31 Desember 2012
Ayo Sambut Age of Wushu Online di Indonesia!
Halo Klikers. Udah mulai siap-siap nyambut tahun 2013 yang penuh dengan kejutan ini? Nah, kalau memang begitu, ada satu kejutan yang telah dipersiapkan oleh ZBOX, salah satu publisher game online di Indonesia. Selain punya rencana untuk menambahkan episode baru (namanya Rising Force) ke dalam Cabal Online, ZBOX juga akan meluncurkan satu lagi game baru di tahun 2013. Klikers pasti sering dengar game online yang judulnya Age of Wushu kan? Nah, MMORPG yang dikembangkan oleh Snail Games dengan latar belakang seni bela diri tradisional Cina ini akan masuk ke Indonesia! ^__^
Apabila Klikers juga seorang penggemar kisah-kisah silat Cina seperti Pedang Langit ataupun Pedang Pembunuh Naga (To Liong To), pastinya tak asing dengan beberapa jurus yang akan kalian temui dalam Age of Wushu Online. Sebut saja jurus 18 Tapak Naga ataupun Tongkat Pemukul Anjing. Itu baru sedikit dari begitu banyaknya jurus yang bisa kalian gunakan di dunia Jianhu (dunia di Age of Wushu Online). Pokoknya asik banget deh.
Weleh. Ada Klikers yang gak pernah denger toh? Ouw well... Bukan masalah besar, karena Age of Wushu Online tidak mengharuskan kalian untuk mengenal nama-nama jurus yang pernah muncul di film-film silat ternama kok. Soalnya, kalian juga bisa membuat kisah versi kalian sendiri. Kalau menurut ZBOX, yang akan menjadi salah satu keunikan dari Age of Wushu ini adalah, kalian bisa menciptakan kisah sendiri berdasarkan pada tingkat hubungan dengan para NPC yang ada dalam game. Semakin bagus hubungannya, maka semakin besar kesempatan kalian untuk mendapatkan Special Quest. Dari Special Quest, akan ada Kitab (mungkin Klikers lebih kenal dengan nama skill book) langka menunggu kalian.
Lalu apa aja fitur di Age of Wushu Online? Yuk kita liat bentar ke bawah. ^__^
•    Cultivation System
Disebut-sebut sebagai terobosan terbaru dalam dunia MMORPG, dimana Klikers tidak perlu meningkatkan level karakter. Yang perlu kalian lakukan hanya mempelajari skill dan meningkatkan level skill tersebut melalui Cultivation System. Tapi yang lebih kerennya lagi, Cultivation System ini bisa kalian atur sedemikian rupa sehingga ketika offline pun, sistem ini tetap berjalan!
•    Offline System
Mungkin Klikers sering merasa penasaran dengan apa yang dilakukan oleh karakter kalian ketika sedang offline di sebuah game MMORPG. Well, mayoritas karakter kalian itu pasti akan terputus dari dunia MMORPG dan menunggu hingga kalian memainkannya. Beda halnya dengan Age of Wushu, dimana karakter kalian akan terus bertualang di Jianhu sebagai NPC. Mungkin saja karakter kalian bisa menjadi pengemis atau berkeliling kota menjadi penjaga. Bukan tak mungkin juga kalau karakter kalian (yang sedang dalam mode NPC), diculik lalu dijual ke tempat penambangan ataupun tempat pelacuran! Waduh!!
•    No Class
Sebagai ganti kelas-kelas yang biasa kalian temukan di MMORPG pada umumnya, Age of Wushu akan membiarkan kalian memilih satu dari delapan perguruan yang ada. Mulai dari Shaolin, Emei, Wudang ataupun Beggars' Sect. Kalau kalian punya hobi menculik orang, kalian bisa memilih Royal Guards ataupun Wanderer's Valley. Sedangkan kalau masih suka bingung pengen jadi baik atau jahat, silahkan pilih perguruan yang cenderung netral seperti Scholars ataupun Tangmen.
•    Life Skill/Profession
Total ada 17 Life Skill yang terdapat dalam empat (4) profesi utama: Culture (Musician, Weiqi Player, Calligrapher, Painter); Gathering (Miner, Hunter, Farmer, Woodcutter, Fisherman); Manufacturing (Tailor, Cook, Poison Maker, Craftsman, Blacksmith, Herbalist) dan Marketplace (Divinator, Beggar).
Oke. Terdengar sedikit rumit, karena memang sistem permainannya sendiri berbeda. Tapi tenang, karena ZBOX telah berjanji akan memberikan guide lengkap untuk membantu kalian dalam petualangan di Jianhu! So, wahai Klikers semua.


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲