Segera hadir di Indonesia : Elsword Online Indonesia

| Senin, 12 November 2012
- Seperti Bermain Anime!

Setelah peluncuran game yang disusul dengan komiknya di Korea dan Jepang, Elsword akhirnya muncul di Indonesia. Kalian dapat berperan sebagai Elsword dan kawan-kawannya dalam game multiplayer online action yang menampilkan tampilan visual bergaya anime dan dengan jalan ceritanya yang menarik.


- Kembangkan jagoanmu!
Bertualang dengan teman-teman atau beraksi sendiri, kalian akan mengarungi ratusan quest dan menyaksikan sendiri jagoan kalian berkembang dari petualang muda menjadi seorang jagoan yang siap untuk pertarungan apapun. Naikkan level mereka untuk mencapai job yang lebih tinggi tentukan takdirmu.

- Bermain bersama atau saling beradu
Bermainlah dalam mode co-op melawan kejahatan yang membayangi dunia Elsword atau bersaing untuk mencapai peringkat tertinggi dalam mode Player vs. Player.

- Serangan dan kombo yang luar biasa
Lakukan kombo berdaya rusak tinggi dengan skema kendali lima tombol yang mudah dikuasai. Jika sudah berpengalaman, pemain dapat mengubah tombol kendali sesuai keinginan mereka atau menggunakan game pad.

- Item Mall
Siapapun dapat memainkan Elsword Indonesia tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli apapun. Tentu saja, kostum dan item lainnya juga akan tersedia untuk membuat karakter kalian semakin kuat dan keren.

- KARAKTER
- Elsword, Aisha, dan Rena



WEBSITE RESMI

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲