OVER 60 THEMES for windows 7

| Sabtu, 05 Mei 2012
Mungkin beberapa dari Anda sudah memiliki ini, bagaimana jika saya tp saham untuk mereka yang tidak punya. Sesuai dengan judul posting, kali ini saya akan berbagi koleksi Thema untuk
Windows 7, jika Anda bertanya kepada saya ini bukan tema umum, ini adalah satu set keren tema yang Anda harus mencoba untuk memperindah tampilan windows 7 Anda, dan di sini tidak hanya ada satu atau dua tema tetapi ada lebih dari 60 tema dalam satu paket, Anda hanya perlu membuat instalasi 1x menginstal keseluruhan tema windows 7. Bagi yang ingin langsung memeriksa ini.
Windows 7 kapal secara default dengan koleksi sendiri dari tema dan wallpaper, tetapi ada download tambahan tersedia dari Galeri Personalisasi Windows.

Tergantung pada negara mereka tinggal, beberapa pelanggan menerima Windows 7 tema disesuaikan secara khusus untuk pasar mereka.

Menurut perusahaan Redmond, ada sekitar 60 paket tema internasional untuk Windows 7, beberapa yang disertakan dengan sistem operasi, dan dapat diakses secepat Menjadi pengguna dilakukan menginstal OS dalam bahasa tertentu.

Jennifer Gembala, situs manager untuk Galeri Personalisasi Windows yang jelasnya menggunakan sumber daya di seluruh dunia Microsoft untuk mengumpulkan tema.

"Ketika saya bekerja pada Windows 7 tema untuk tempat-tempat tertentu, Seperti India, Brasil, Italia, dan Korea, saya mengandalkan rekan kerja di setiap negara untuk menasihati saya pada foto yang akan terbaik untuk daerah lokal mereka," dia kata.

"Dengan kata lain, karyawan Microsoft di India memberikan suara pada semua foto untuk tema-tema India; karyawan di Brasil memberikan suara pada semua gambar untuk Brasil, dan sebagainya.

"Kebanyakan foto-foto dalam tema akhir diambil oleh para profesional, tapi saya juga mengadakan kontes foto karyawan di seluruh dunia untuk menampilkan apa yang karyawan Dianggap paling unik dan indah tentang negara asal mereka."

Ada tema yang diproduksi selama 20 locales yang berbeda dari Windows 7. Jelas, isi itu disesuaikan dengan versi lokal dari sistem operasi.

Microsoft membangun 20 dari 40 tema internasional tepat ke salinan Windows 7.

"Tema yang dipilih tergantung pada yang diinstal versi bahasa dari Windows 7 yang Anda beli, dan di mana Anda tinggal. Jadi, jika Anda membeli versi Perancis dari Windows 7 dan Anda memilih" Perancis "sebagai lokasi Anda, Anda akan melihat Perancis tema di control panel Anda Personalisasi, "Diungkap Shepherd.

Hanya Windows 7 eksemplar terjual di Australia, Brasil, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Korea, Meksiko, Belanda, Polandia, Rusia, Afrika Selatan, Spanyol, Taiwan, Turki, Inggris, dan Amerika Serikat datang default dengan tema geografis yang relevan menampilkan wallpaper.

Sementara 20 pack tema yang diupload ke Galeri Personalisasi Windows dan dibuat tersedia untuk download gratis.

Tujuan kami dalam preinstalling tema untuk lokasi yang dipilih adalah dengan membuat Windows 7 merasa seperti itu dibuat untuk Anda dari saat Anda mulai menggunakannya-di mana pun Anda tinggal di dunia. Kami ingin pastikan ada berbagai tema yang tersedia di galeri juga-dan kami sudah mengembangkannya sejak itu, "jelas Shepherd.

Pada saat yang sama, ada tema tambahan yang dibuat dengan konten dari pasar Berbagai seluruh dunia yang berakhir di Galeri Personalisasi Windows.

Tema-tema ini disatukan oleh seniman lokal atau fotografer dan Tersebar di seluruh galeri.
Password: www.dytoshare.us
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲