Cara memulihkan blogg yang sudah dihapus

| Minggu, 25 Desember 2011
alhamdulillah hirobbil alamin

akhirnya setelah saya otak2 beberapa blogg

kemudian saya sedang mencari tahu "bagaimana cara memulihkan blogg yg sudah dihapus"
dan jawabannya saya sudah susah payah menemukannya,

hufp
hampir saja saya meng otak atik tentang permasalahan hukum blogger
dan sempat mengirimkan email kesana ya terjadilah
(biarin saja H/Q saya di request  blogg disana ) wkwkwkwkwk

dalam waktu kurang lebih 2-3jam blogg saya masih dihapus
dan ternyata saya sudah bisa sendiri dengan cara mengotak atik beberapa blogg
dan akhirnya saya berhasil



silahkan baca dan simak baik2 yah

silahkan download disini yak
tutorialnya disini
download

paswordnya
download


DDeaDnote

Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own Logo

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲